Selasa, 11 November 2014

Top 5 Pasukan Khusus Terbaik di dunia

Pasukan khusus terkadang di bentuk oleh suatu lembaga ataupun negara untuk kepentingan ataupun tugas tertentu terkait dengan pertahanan dan keamanan suatu negara. berikut di bawah ini merupakan 5 pasukan khusus terbaik di dunia. Indonesia juga termasuk loh...

1. French GIGN - Perancis

Dalam bahasa merupakan kepanjangan dari Groupe d'Intervention de la Gendarmerie Nationale. merupakan pasukan khusus kontra terorisme dan penyelamatan sanera unit. mereka juga dituntut dengan tugas polisi urbanised di luar daerah
Beladiri : Savat

2. Russian Spetsnaz - Rusia

Spetsnaz merupakan istilah umum untuk pasukan khusus dalam bahasa rusia yang secara harfiah berarti juga tujuan khusus. Pasukan ini berada di bawah subordinasi dinas keamanan federal ( Rusia Pasukan internal Departemen dalam negeri dan bagian unitnya di kontrol oleh dinas intelijen militer GRU).
Beladiri : Russian Sambo

3. Indonesian KOPASSUS - Indonesia

Pasukan khusus terbaik selanjutnya merupakan pasukan khusus Angkatan Darat Indonesia yang di tugaskan melakukan misi khusus seperti konvensional perang, sabotase, kontra terorisme, dan pengumpulan intelijen. Satuan khusus yang paling di takuti di Kopassus adalah pasukan 81 Gultor, bukan hanya di takuti di Kopassus bahkan dunia juga telah mengakui. Konon, seorang tentara Den 81 Gultor mempunyai kemampuan setara 5 tentara biasa.
Beladiri : Merpati Putih

4. Mossad Israeli - Israel

Pasukan ini yang bertanggung jawab atas pengumpulan inteligen dan oiperasi -operasi rahasia termasuk kegiatan para militer. fungsi pasukan ini di israel sama dengan fungsi CIA dan SIS.
Beladiri : Israeli Krav Maga

5. Inggris SAS (Special Air Service)

Merupakan salah satu pasukan khusus angkatan darat inggris yang pernah menjadi model bagi pasukan negara lain. mereka merupakan Pasukan khusus kerajaan inggris Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan Pasukan Special Support Group (SFSG).
Beladiri : Gon Ryu Karate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar