Selasa, 18 November 2014

KAU BIDADARIKU


Oleh Ome

Dari jauh aku memandang
Seraut wajah cantik yang menawan
Dia meluluhkan hatiku
Hingga aku menjadi tertawan

Seindah Taburan bintang di langit kelam
Dia datang dengan wajah merona
Seindah pelangi di pagi hari
Membuatkan hari-hariku berwarna

Entah mengapa siang malam ku selalu ceria
ku tanya hati dan perasaanku
Oh, Ternya aku jatuh cinta
Kepadanya yang laksana bidadari

Lalu aku berdiri dan bernyanyi
Di depan cermin aku bergaya
Tak sabar aku untuk berjumpa dengannya
Oh, Bidadariku tunggu kedatanganku

Setangkai mawar merah kupetik di taman
Akan kupersembahkan untuknya sebagai lambang cintaku
Umpama taman hatiku berbunga-bunga
Ingin segera ku beri keindahan

Andaikan dia membalas cintaku
Betapa bahagianya hidupku
Andaikan dia menolak cintaku
maka hancurlah impianku

Kau bidadariku
Sambutlah cintaku
Genggam erat tanganku
Ku tak akan pernah melepasmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar