Selasa, 02 September 2014

CINTA

Kau Sangat indah dimataku
Dari setiap bagian tubuhmu
Aku sangat mengaguminya
                                                    Memang aku tak berhak untuk itu
                                                    Dan memang kau bukan siapa siapaku
                                                    Tapi disaat kau marah ataupun sedih
                                                    Hati ini terasa menangis
Dan disaat kau tertawa...
Hati ini terasa bersinar bahagia
Aku tak tahu mengapa itu terjadi
                                                    Kau selalu datang disetiap mimpiku
                                                    Disetiap saat aku terdiam, akuteringat dirimu
                                                    Bukan hanya indahnya tubuhmu saja
                                                    Namun juga bagaimana indahnya hatimu itu
Kau selalu memberiku semangat
Saat kumelihat wajahmu
Semangat dalam tubuh ini terasa bekobar
                                                   Aku tak tahu mengapa hal ini terjadi
                                                   Tapi kuraa aku mencintaimu........
                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar